Museum 3D Satu-Satunya di Sumatera

Wisata Danau Toba – Museum 3D Kuala Namu – Keistimewaan dan keunikan dari suatu objek wisata merupakan daya pikat dalam menarik minat pengunjung untuk datang kesana. Hal itu akan meninggalkan kesan yang akan selalu diingat oleh para wisatawan.

Belakang ini juga banyak objek wisata yang menawarkan keunikan dan ciri khasnya dalam menarik pengunjung untuk datang dan mencari tahu. Begitu juga dengan salah satu museum yang akan kita bahas secara gamblang.

Baca juga cara belajar bahasa batak sehari hari

Museum 3D di Sumatera (Art Magic Eye)

Museum 3D Art Magic Eye atau yang lebih dikenal dengan nama Museum 3D Kuala Namu. Sesua namanya, lokasi museum Kuala Namu berada di Komplek HUB Comercial Bizpark, Jalan Arteri Kuala Namu No 9, Batang Kuis, kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Objek wisata yang satu ini bisa dibilang masih baru karena launching pada tanggal 22 Januari 2017 yang lalu.

Objek 3D adalah suatu objek atau bentuk benda yang memiliki panjang, lebar, dan tinggi. Jadi jika suatu benda yang bertype 3 dimensi, kita dapat melihat benda tersebut dari berbagai arah. Namun bagaimana jika lukisan hasil tangan manusia bentuknya 3 dimensi? Pastinya sangat menarik.

Baca juga, ke seruan wisata di kampung Batak

Museum 3D Kuala Namu

Berbagai lukisan penuh dengan kreativitas inilah dapat kalian jumpai di museum 3d Kuala Namu. Museum 3 dimensi satu-satunya di Sumatera ini memiliki banyak sekali lukisan yang dapat menghipnotis pikiran anda ketika baru melihatnya.

TourToba.com - Wisata Danau Toba - Museum 3D kuala namu, museum 3D satu-satunya di sumatera utara, art magic eye 3D museum di Sumatera Utara

Bisa dibilang, museum ini merupakan gudangnya lukisan 3D yang keren dan memukau. Yang dapat membuat terlihat keren adalah lukisan yang berada di sini adalah buatan karya tangan dari para seniman dengan tingkat tanpa batas.

Didalam museum, kalian bisa melakukan foto dengan berbagai pose yang benar-benar terlihat nyata. Mulai dari foto bersama keluarga, teman, sahabat atau orang tercinta. Dengan berbagai latar foto lukisan yang ada.

Baca juga tempat wisata Pusuk Buhit

Bagi kalian yang ingin kesini, kalian cukup membayar uang masuk atau tiket sebesar Rp 50.000 perorang. Selain demi kebersihan dan kenyamanan, ketika masuk museum 3d ini, pengunjung diwajibkan memakai kaus kaki yang bersih. Jika kalian lupa, kalian dapat membelinya di counter dengan harga yang bervariasi.

Liburan Danau Toba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *