Wisata Alam Armaya Nature Pancur Batu

Wisata Danau Toba – Wisata Alam Armaya Nature Pancur Batu – Armaya nature pancur batu merupakan salah satu wisata alam yang menyuguhkan pemandangan alam ciptaan tuhan dengan keindahannya.

Banyak para wisatawan alam di Sumatera Utara yang tidak ingin pulang. Mereka mengatakan kalau berlibur di wisata alam akan mendapatkan kesan dan pengalaman yang berbeda dengan wisata alam yang dibuat oleh manusia.

Salah satu rekomendasi tempat wisata alam adalah Armaya Nature Pancur, yang masih eksis sampai saat ini.

Tempat Wisata Armaya Nature Pancur Batu

TourToba.com - Wisata Danau Toba - tempat wisata alam armaya nature pancuran batu - wisata alam sumatera utara - wisata Danau Toba

Lokasi Armaya terletak di Jl Wisata Alam, Desa Sukarende, Kecamatan Kutalimbaru, Salam Tani, Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Jam operasional tempat wisata alam Armaya ini mulai dari pukul 08.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB. Suasana yang masih kental dengan suasana alam menjadi alasan tempat wisata Armaya ini tetap banyak dikunjungi oleh wisatawan setiap harinya.

Baca juga kuliner Khas Batak Babi Panggang Karo

Tentu saja hal ini dikarenakan udara yang sejuk, dikelilingi oleh banyak pepohonan yang hijau dan pastinya tempat yang nyaman. Tempat wisata di Sumatera Utara ini sangat cocok untuk kalian yang ingin melepas penat dengan kebisingan dan kesibukan kota.

Fasilitas Wisata Alam Armaya

Untuk segala wahana dan fasilitas di Armaya cukup lengkap dan mencukupi. Wahana-nya seperti kolam renang, kolam pancing, pemandian alam di sungai dengan air yang masih bersih dan dingin, perahu dayung, bebek-bebekan, flying foz, ofroad ATV, taman bersantai dan sebagainya.

Dilengkapi juga dengan Lapangan camping, kolam teratai, lapangan kuda, tempat makan, penginapan, toilet umum, area parkir, serta penginapan dengan berbagai tipe. Selain itu, wisata alam Armaya juga bisa untuk pre-wedding dengan biaya Rp 250.000 (Foto pre wedding di Armaya).

Tiap fasilitas yang berada di sini memiliki harga yang berbeda-beda, yang jelas masih bersahabat dengan kantong. Mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 50.000 untuk menikmati fasilitas disini.

Inilah informasi seputar tempat wisata Armaya Nature Pancur Batu Sumatera Utara. Bila berlibur ke Danau Toba, kalian juga bisa menunjungi Rumah Batak atau Bukit Gibeon.

Liburan Danau Toba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *