Bukit Kubu Berastagi, Wisata Keluarga!

Wisata Danau TobaWisata Bukit Kubu Berastagi Tempat wisata Bukit Kubu Berastagi merupakan salah satu tempat yang cocok untuk liburan bersama keluarga. Hal ini dikarenakan di tempat ini menghadirkan padang rumput hijau dan area yang sangat luas.

Seperti tempat wisata di Berastagi lainnya, Bukit Kubu juga ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Perjalanan yang tidak terlalu lama hanya dua jam dari Medan, tapi jika kalian memang tidak terjebak macet.

Baca Juga Wisata Bukit Gundalin

TourToba.com - Wisata Danau Toba - tempat wisata bukit kubu berastagi - wisata keluarga di Berastagi - Danau Toba - Bukit kubu berastagi

Wisata Bukit Kubu Berastagi

Untuk mengunjungi dan menikmati tempat wisata ini, kalian akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp 100.000 per mobil dab Rp 15.000 untuk kendaraan roda dua dan sudah termasuk dengan satu buah tukar berukuran besar dan layang-layang.

Bukit Kubu Pernah menjadi tempat Festival Layang-layang Internasional dalam rangka memeriahkan Pesta Danau Toba 2012.

Bukit Kubu Berastagi juga menawarkan panorama pepohonan Pinus berbaris yang menanjak dan menurun, sangat baik untuk kegiatan bermain para pengunjung tang datang bersama seluruh keluarganya atau rombongan.

TourToba.com - Wisata Danau Toba - tempat wisata bukit kubu berastagi - wisata keluarga di Berastagi - Danau Toba - Bukit kubu berastagi

Tempat wisata Bukit Kubu atau wisata alam ini memberikan pemandangan asri dengan hamparan hijau untuk bermain, seperti bermain layang-layang, flying fox, berkuda, naik delman atau saldo, mobil remot ntuk anak-anak dan masih ada yang lainnya.

Wisata Bukit Kubu Berastagi amat cocok untuk melakukan rekreasi, acara keluarga di luar ruangan, arisan, gathering atau acara outbond. Jika kalian butuh lebih dari satu tikar, kalian bisa menyewa tikar tambahan kepada pengelola tempat ini.

Baca Juga Anak Medan

Tempat Wisata Bukit Kubu Berastagi

Tempat wisata Bukit Kubu Berastagi ini dikelola dengan baik, terdapat fasilitas kursi dan meja untuk bersantai dan toilet umum yang bersih. Petugas kebersihan selalu silih berganti membersihkan sampah dari para pengunjung yang teledor.

Jika kalian tidak membawa persiapan bekal makanan, kalian bisa membeli makanan ringan atau minuman ringan di kantik Bukit Kubu. Berlibur di alam terbuka dengan secangkir kopi hangat sambil menikmati udara sejuk di Bukit Kubu Berastagi sangat seru.

Baca Juga Jenis Rumah Adat Batak Toba

Liburan Danau Toba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *