Keindahan Bukit Simarjarunjung di Sumatera Utara

WISATA DANAU TOBA – TOUR TOBA – Wisata alam saat ini menjadi salah satu tempat yang sering dikunjungi oleh banyak wisatawan, baik wisatawan lokal maupun asing. Salah satu wisata alam yang sering dituju oleh wisatawan ialah wisata rumah pohon.

Jika kamu mencari sebuah wisata alam yang menyediakan rumah pohon, maka Bukit Simarjarunjung bisa menjadi destinasi tepatmu.

Sesuai dengan namanya objek wisata ini menawarkan keindahan yang menakjubkan.  Di atas Bukit Simarjarunjung ini kamu bisa melihat jelas pesona keindahan Danau Toba yang sangat menakjubkan.

Baca Juga Wisata Sejarah Rumah Adat Batak.

Bukit Simarjarunjung Wisata Alam Terindah

Bukit Simarjarunjung

Tidak ingin kalah dengan Kota Jogja yang menyediakan tempat wisata alam dengan rumah pohon cantik, kini pun wisata Danau Toba sudah menyediakan spot yang tepat untuk melihat keindahan alam Toba dari atas, yaitu rumah pohon cantik.

Saat kamu datang ke Sumatera Utara, maka sudah wajib kamu datang ke Bukit bernama Simarjarunjung yang berada di kawasan Toba. Bukit Simarjarunjung merupakan sebuah bukit yang memiliki sebuah konsep baru yaitu “Rumah Pohon Love”.

Dari bukit ini kamu dapat menikmati keindahan alam surga Toba dari atas bukit. Keindahan Toba yang begitu eksotis akan memanjakan pandangan-mu saat berada di spot terbaik Simarjarunjung.

Baca Juga Tempat Wisata Bukit Gajah Bobok.

Tidak hanya luas Danau Toba yang dapat kamu lihat, alam sekitar toba seperti bukit-bukit kecil dan pedesaan pun dapat kamu nikmati pula.

Bukit bernama Simarjarunjung ini sengaja didesain dengan konsep yang ramah lingkungan, klasik, dan menyatu dengan alam. Untuk membuat para pengunjung tertarik dan datang lagi, maka wisata Simarjarunjun pun menyediakan beberapa fasilitas seperti ayunan dan tempat duduk.

Dengan keindahan dan fasilitas yang begitu lengkap di wisata alam ini, tidak heran jika Bukit Simarjarunjung sering dijadikan sebagai tempat prewedding.

Baca Juga Daftar Pakaian Adat Batak.

Saat kamu datang ke bukit ini dan ingin berfoto di rumah pohon love, maka kamu harus membayarnya dengan biaya Rp.5.000,00 saja. Untuk tarif sekian, kamu bisa berfoto dan mengabadikan setiap moment sepuasnya selama 10 hingga 15 menitan.

Jadi, jangan lupa untuk membawa kamera terbaik kamu saat datang ke Bukit Simarjarunjung. Selain kamera, ada beberapa benda yang perlu kamu bawa saat datang ke Simarjarunjung yaitu jaket tebal, payung, ataupun jas hujan.

Hal tersebut perlu dibawa untuk mengantisipasi cuaca di bukit yang tidak menentu.Bukit Simarjarunjung memanglah tempat wisata alam terbaik di Danau Toba untuk melihat keindahan alam Toba dengan jelas dan nyata.

Baca Juga Pakaian Adat Sumatera Utara.

Suasana di Bukit Indah Simarjarungjung sangat nyaman sekali karena suhu udaranya yang sangat sejuk dan juga panorama alamnya yang begitu indah memanjakan mata, serta banyaknya pepohonan tinggi dan hijau yang menambah keindahan serta kesejukan di bukit ini.

Cara Menuju Ke Bukir Simarjarunjung

Untuk meuju ke lokasi memang memerlukan perjuangan karena terkadang kondisi jalanan yang kurang bagus dan juga kamu harus memperhatikan kondisi cuaca terlebih dahulu, Sebab bila sedang mendung akan berpengaruh terhadap keindahan alam.

Alamat Bukit Indah SSimarjarungjung tepatnya berada di Butu Bayu Pane Raja Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun, Sumatra Utara. Berikut Lokasinya

Baca Juga : Melihat Keindahan Danau Toba Dari Ujung Bukit Sipolha

Liburan Danau Toba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *