Sungai Bingei, Wisata Arung Jeram Bingei

Wisata Danau Toba – Sungai Bingei – Arung Jeram Langkat – Rafting Sungai Bingei Menghabiskan liburan dengan bersantai di pinggir pantai atau merasakan pemandangan estetis di lokasi perbukitan barangkali sudah biasa. Kalian bisa mencoba sesuatu berbeda, tak terdapat salahnya menantang diri sendiri. Cobalah kegiatan pelesir tak biasa, laksana rafting sungai Bingei.

Sungai Bingei adalah salah satu titik rafting familiar di Kabupaten Langkat. Trek-nya lumayan menantang, tetapi bervariasi dan dapat dicoba nyaris semua kelompok usia. Inilah tujuan tepat untuk mereka yang menyatakan pecandu kendala pemacu adrenalin.

Tingkat Kesulitan Bervariasi

Rafting Sungai Bingei sesuai sekali untuk kalian yang baru kesatu menelaah olahraga atau kegiatan arung jeram. Sebab terdapat tiga jalur dengan tingkat kesulitan bertolak belakang yang dapat dipilih. Rute kesatu dinamakan Family Trip, panjangnya selama tiga kilometer – dibuka dari base camp sampai Alam Indah.

lirik lagu mardua holong

Bagi yang merasa hendak menaikkan level tantangan, dapat mencoba rute menengah yang sering pun disebut rute Namo. Perjalanan di atas perahu karet bakal memakan waktu sampai dua jam dengan jarak selama tujuh kilometer dan selesai di Bendungan Namu Sira-Sira.

Terakhir terdapat rute terpanjang yang dibuka dari Desa Lau Seridi sampai sampai pada titik terakhir di Bendungan. Jaraknya membentang sampai 10 kilometer. Rute ini usahakan hanya dipungut oleh mereka yang telah biasa mengerjakan rafting atau olahraga ekstrem, sebab sangat menghabiskan tenaga.

belajar bahasa batak

TourToba.com - Wisata Danau Toba - arung jeram sungai binge - rafting sungai binge - wisata sungai bingei - wisata di langkat

Menantang Derasnya Air di Langkat

Derasnya aliran Sungai Bingei dijamin akan memberikan sensasi kendala yang buat ketagihan. Kedalaman sungainya bervariasi, menghasilkan empiris unik tak terlupakan. Tak hanya itu, semua pengunjung juga dapat beristirahat sejenak di tengah perjalanan.

Biasanya pembimbing akan menyerahkan brief khusus guna menepi dan menunjukkan perahu ke lokasi perbukitan. Dari sini pengunjung dapat menguji nyali dengan lompat dari elevasi dan langsung menjebol permukaan air alias cliff jumping. Sungguh akan jadi empiris liburan yang menarik bukan?

pakaian adat batak

Menemukan tempat rafting Sungai Bingei seharusnya tidak terlampau sulit. Ada tidak sedikit papan tuntunan di sepanjang jalan menuju tujuan menarik ini. Jaraknya pun tak begitu jauh, melulu sekitar 20 kilometer dari Binjai dan 40 kilometer dari Medan.

Itulah tadi sekilas cerminan mengenai daya tarik keindahan dan kendala yang siap menanti semua pelancong di rafting Sungai Bingei. Jika kalian sedang punya minat mencari tujuan tak biasa atau siap menantang diri sendiri di musim liburan kali ini, dapat mempertimbangkan datang ke Langkat.

bukit gibeon

Liburan Danau Toba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *