Brew Brother Coffee, Tempat Ngopi di Tarutung

Wisata Danau Toba Tarutung menjadi salah satu kota Kecamatan yang juga menjadi Ibukota Tapanuli Utara. Kota Tarutung merupakan Kecamatan dengan luas wilayah terkecil di Kabupaten Tapanuli Utara.

Di kawasan sekitaran Danau Toba, Tarutung menjadi sebuah daerah yang tidak asing. Hal ini dikarenakan Kabupaten Tarutung sudah terbentuk sejak penjajahan Belanda, serta memiliki Potensi alam , adat istiadat dan budayanya pun sangat beragam.

Baca Juga rumah adat Sumatera Utara.

Namun, siapa sangka ternyata di kota kecil ini, ada sebuah kedai kopi yang sangat menarik. Kedai kopi ini, memiliki gaya kekinian, layaknya kedai kopi yang ada di Ibukota Jakarta.

Brew Brother Coffee

Brew Brother coffee

Ketika awal memasuki kedai kopi ini , beberapa pengunjung merasakan bahwa mereka tidak seperti berada di kota kecil, tetapi seperti  berada di Ibukota Jakarta.

Tempat Ngopi di Tarutung ini berlokasi  di Jalan Sisingamangaraja, Tarutung , Tapanuli Utara. Sesuai dengan namanya ‘ Brew Brother coffee’ didirikan oleh dua kakak – beradik.

Brew Brother coffee

Kedua Kakak beradik ini adalah Rio Tobing dan Renra Tobing.

Mereka berdua, sengaja memilih kata Brew Brother Coffee, yang berasal dari kata ‘brew coffee artinya nyeduh kopi‘ dan ‘brother artinya persaudaraan‘.

Kedai kopi ini didirikan atas dasar persaudaraan….keren juga yah. Kedai kopi ini juga Instagramable loh… Cocok buat kamu yang suka foto-foto atau selfi.

Jangan Lupa Berkunjung ke Rumah Adat Karo.

Beberapa hiasan menarik yang ada di tembok membuat suasana kedai kopi ini menjadi lebih menarik dan nyaman untuk di kunjungi.

Brew Brother coffee
Siapa sangka Brew Brother Coffee ini, selalu ramai didatangi pengunjung,terutama jika hari-hari libur. Pada Hari kerja atau sore hari, kedai kopi ini selalu ramai pengunjung, baik datang dari kalangan Millenials, orang tua dan keluarga.

Baca Juga jalan menuju tempat wisata Bukit Gibeon.

Brew Brother coffee

Seperti kedai-kedai kopi di kota besar lainnya, menu yang mereka sajikan juga beragam dari mulai minuman yang mengandung kafein dan tidak mengandung kafein.

Bukan hanya kopi saja, Disini kamu juga bisa memesan makanan seperti hamburger, waffle,roti bakar dan juga Bannana Neo Politan.

Baca Juga : Pizza Andaliman, Pizza Itali Citarasa Batak atau Saksang.

Liburan Danau Toba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *